Pertama Kali, Tablet Android Kalahkan iPad

March 11, 2014
KOMPAS.com — Untuk pertama kalinya, tablet-tablet Android berhasil mengalahkan pangsa pasar tablet Apple iPad. Kesuksesan tablet Android ini mendapat kontribusi besar dari pabrikan Samsung.Tablet Android tidak hanya menyusul pangsa pasar iPad, tetapi juga melipatgandakan penjualan dibanding hasil penjualan iPad.Data tersebut diungkap dalam laporan lembaga riset Gartner pada Februari 2014. Data yang..
Read more

Daftar Harga Tablet Android Murah di JCC Senayan

March 11, 2014
JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 dipenuhi dengan produsen yang memamerkan perangkat tablet. Pameran ini digelar di JCC Senayan, Jakarta, mulai tanggal 5 hingga 9 Maret 2014.Meski tablet Windows 8 sudah banyak beredar di pasar Indonesia, tablet dengan sistem operasi Android masih menguasai Tanah Air. Menariknya, hal..
Read more

"Smartphone" dan Tablet Terbaik MWC 2014

March 11, 2014
KOMPAS.com — Selain sebagai ajang pameran dan peluncuran produk baru, Mobile World Congress 2014 juga dimanfaatkan untuk menggelar Global Mobile Award, ajang penghargaan bagi para pelaku industri telekomunikasi.Pada penyelenggaraan ke-19 tersebut, GSM Association (GSMA) pada Selasa (25/2/2014) malam waktu Barcelona mengumumkan para pemenang dari tiap kategori.Ada lebih kurang 38 kategori yang..
Read more